Hariku Selama Study From Home


Hai semua.. kenalin namaku Renaldy, panggil aja Aldy biar akrab wkwkwk... hari ini Aldy bakalan berbagi cerita soal SFH ( Study From Home ) yang mulai di jalankan semenjak adanya pandemic Covid-19 ini. Aldy ini kebetulan jadi mahasiswa di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia ( UNIBI ) nh Unibi ini juga menerapkan SFH ke mahasiswanya.

Dengan adanya wabah Covid-19 ini kita semuanya yang biasa beraktifitas diluar rumah dan berkumpul dipaksa melakukan semua kegiatan di dalam rumah, tak terkecuali kami Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu. Di tuntut harus siap setiap waktu bila kala ada dosen yang tiba-tiba ingin memulai video conferensi.
            
      Kegiatan dirumah tak hanya diam saja, sering kali dosen menghubungi untuk video conferensi saat rumah sedang sibuk dengan aktifitas rutinnya, seperti memasak, beres-beres dan terkadang menimbulkan suara bising yang menggangu konsentrasi belajar saat video conferensi, tetapi kami mahasiswa di tuntut harus focus dalam memeperhatikan penyampaian materi dari dosen.
            
        Ku pikir semakin lama berkonsentrasi semakin buyar konsentrasi itu karena suara yang timbul di sekitar sangat menggangu, untung ada Zebra TWS Earphone yang silent, selain silent dia ini terhubung lewat Bluetooth jadi kmu semua ga usah ribet-ribet buat benerin kabel kalo kabel kusut. Fiturnya selain wireless stereo, si Zebra TWS ini dilengkapi fitur fast charging juga lohhh! Ga usah lama-lama charger. Bisa tahan sampe 120 jam who bayangin bisa di pake berapa kali video conference?
            
         Rekomended banget nih buat kalian yang sedang galau cari Earphone yang serbaguna dan juga wireless. Ayo cepet borong nih Zebra TWS!
 



Komentar