Mouse Gaming Terbaik Dengan Desain Paling Keren (Thermaltake TT Esports Mice Level 10M Hybrid)

8. Mouse Gaming Terbaik Dengan Desain Paling Keren
Thermaltake TT Esports Mice Level 10M Hybrid
Kalau anda menginginkan Gaming mouse yang juga terlihat stylish, ini adalah pilihan yang terbaik. Lihatlah bentuknya dan itu mungkin terlihat aneh, tapi aneh dengan cara yang positif.
Mouse ini dibuat untuk pengguna tangan kanan tapi untuk yang kidal dapat menggunakan mouse ini juga. Bagian punggungnya dapat dinaikkan, tapi tentu saja anda dapat menyesuaikan diri dengan ketinggian yang diperlukan dan juga tilt samping untuk palm rest.
Dari sisi tombol, tidak ada yang istimewa disini : 2 tombol Action dan 4-way directional pad pada sisi kiri. Di belakang tombol kiri, ada honey-comb berbentuk seperti ruang segi enam. Itu bekerja cukup baik dalam menjaga ventilasi dan sistem pendinginan.
Di dalam mouse ini, anda akan mendapatkan 128 KB memori on-board dan up-to 8200 DPI. Anda akan membutuhkan software untuk kustomisasi. Menggunakan software tersebut, anda dapat membuat profil game yang berbeda ( maksimal 5) dan membuat macro untuk 9 tombol yang dapat diprogram. Anda juga dapat mengubah modus yang berbeda seperti Normal, Battle dll. Dalam mode battle misalnya, perubahannya sangat cepat dari setiap klik.
Mouse ini hadir dalam dua versi : kabel dan nirkabel. Tentu saja versi nirkabel sedikit lebih mahal tapi memiliki beberapa kelebihan lain juga. Seperti anda dapat menggunakan versi nirkabel sebagai kabel mouse juga. Rentang atau radius penggunaan untuk versi nirkabel sekitar 10 meter. Terhubung melalui USB dongle receiver ke komputer dan daya tahan baterai sekitar 4 jam.

Komentar